Pogba Disoraki Pendukung, Griezmann Berikan Pembelaan

Pogba Disoraki Pendukung, Griezmann Berikan Pembelaan

Posted by

Paul Pogba jadi incaran sorakan pendukung Prancis yang kesal pada performanya saat Prancis melawan Italia di dalam pertandingan persahabatan di hari Sabtu (2/6) WIB. Dilansir dari situs berita bola, Antoine Griezmann Lalu membuat pembelaan kepada rekannya ini.

Laga antar ke-2 tim ini finish dengan score 3-1 tuk keunggulan Prancis. Griezmann adalah salahsatu punggawa yang mampu membikin skor didalam pertandingan yang diselengggarakan di Nice ini.

Sementara itu, Pogba berlaga tidak bagus. Dia tampak beberapa saat salah didalam membuat operan di paruh ke-2. Inilah yang menciptakan sejumlah pendukung menyorakinya.

Pogba Lalu diganti oleh Steven N’Zonzi. Ketika dia keluar dari arena pertandingan, pendukung datang lagi berkumandang menyorakinya.

Griezmann menganggap jika sorakan terhadap punggawa didalam sepak bola merupakan hal yang normal. Dia mengemukakan jika Pogba telah berupaya didalam laga ini.

“Sorakan merupakan salahsatu bagian dari sepak bola, Kamu musti kuat mental tuk menghadapinya, ” kata Griezmann setelah laga sebagaimana dilansir Sportsmole yang merupakan situs berita bola.

“Kami semua berlaga untuk jersey yang serupa. Dia memainkan penampilannya, Kamu biasa meyaksikannya membikin skor. Kami tidak menginginkan itu darinya, cuma harus menggulirkan bola kemudian memperkuat team. ”

“Ia melakoni kompetisi musim yang amat susah di Manchester United namun dia mempunyai kepercayaan tinggi didalam dirinya, ” lanjutnya.

Bila melihat data livescore, Pogba pribadi sudah membukukan 53 performa dengan tim nasional Prancis. Punggawa yang sempat jadi punggawa paling mahal di dunia ini bakal pergi menuju Rusia tuk melakoni Piala Dunia 2018 di bln Juni yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *