Tetap Tinggal di MU, Mourinho Belum Berminat Pegang Tim nasional

Tetap Tinggal di MU, Mourinho Belum Berminat Pegang Tim nasional

Posted by

Jose Mourinho mengatakan tidak bakal keluar dari jabatannya menjadi manajer Manchester United didalam waktu dekat ini walaupun dia sempat mengungkapkan berminat tuk melatih timnas.

Di musim 2014 kemarin, Jose Mourinho didalam suatu wawancara sempat mengungkapkan jika ia mau menghabiskan saat-saat penghujung kepelatihannya di timnas.

Seperi yang sudah diberitakan oleh situs berita bola terkini, Mourinho pribadi melatih MU semenjak musim 2016 kemarin menggantikan Louis van Gaal. Di bulan Musim dingin. kemarin, manajer yang berasal dari Portugal ini baru memperpanjang kesepakatannya di Old Trafford sampai dengan penghujung kompetisi musim 2020/2021.

“Saya pikir jadi manajer tim merupakan kesibukan saya. Sebab saya memerlukan laga setiap minggu serta berlatih tiap hari. Kemudian saya sebut saya tetap jauh dari kata bosan sejak bertahun-tahun kemarin, ” jelas manajer berumur 55 tahun ini sebagaimana dilansir melalui website livescore bola.

Di Piala Dunia 2018 esok, Mourinho bakal didapuk menjadi pundit. Bekas manajer Real Madrid ini menganggap jika Portugal juga Argentina bakal berlaga istimewa didalam pagelaran esok. Disamping itu, Mourinho jua berbicara tentang peluang Brasil serta Spanyol.

“Pemain spt Messi dan juga Ronaldo merupakan punggawa yang istimewa di mana mereka dapat menjadikan team mereka sedikit sempurna di atas kertas. Jadi saya pikir Argentina kemudian Portugal bakal berlaga secara sempurna, ” lanjutnya.

“Brasil, sebab manajer mereka Tite, dapat berlaga istimewa dengan strategi pada saat keadaan bertahan, namun mereka tetap mempunyai bakat alami dalam tubuh tim Brasil. Mereka bakal jadi team yang harus dilihat. Juga tuk team asal Eropa, Spanyol terlihat amat tangguh didalam fase kualifikasi. Mereka mempunyai Perpaduan punggawa yang pengalaman serta punggawa yang bagus, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *